Berita Terkini

COVID-19 Menyusup di Perumahan Warga

Jangan Lupa Di Rate Ya!
Tinggal Pilih Bintang Saja!

Waspadalah! Virus Covid-19 yang kita kenal dengan sebagai virus Corona yang dewasa ini telah memporak perandakan tata kehidupan di negara kita bahkan dunia, kini semakin merajalela. Warga Bermis Blok B, RT 03 RW 04 Keluarahan Cisauk-Tangerang tiba-tiba heboh. Salah seorang warganya (RZ -30 tahun), positif terpapar Covid-19. Tim Kesehatan Gugus Tugas Covid-19  Keluarahan Cisauk segera bertindak cepat. Korban segera diamankan dan kini dirawat di RS Covid 19 ‘AN NABATI’ Serang Banten.


Korban yang bekerja sebagai karyawan swasta di Jakarta ini tinggal bersama kedua orang tuanya di perumahan Bermis Serpong Asri Blok B No.13 RT 03 RW 04, kelurahan Cisauk-Tangerang. Sementara korban dirawat di RS Covid-19, kedua orang tuanya, yang dari hasil pemeriksaan kondisinya ‘Reaktif’ kini diisolasi secara mandiri di rumah. Tidak boleh keluar rumah selama 14 hari, mulai tanggal 28 Juli 2020 hari Rabu, selanjutnya menunggu arahan Tim Kesehatan Covid 19 Gugus Tugas kelurahan Cisauk. Adapun untuk kebutuhan makan dan minumnya dipenuhi oleh para tetangga dengan cara bergiliran untuk mengirimkannya dengan cara menyediakannya (menggantungkannya) di pagar depan rumah. Sementara itu pak RW segera mengambil inisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfectan di wilayah RT sekitar rumah korban dan wilayah dua RT yang berdampingan RT 03.

Untuk menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan tidak panik, sementara sebagai antisifasi  pintu gerbang Rt, 02, 03 dan 04 ditutup kembali untuk tamu atau pendatang dari luar hingga 14 hari kedepan mulai tanggal 30 juli sd 11 Agustus 2020. (AY. 2/08/2020)

Leave a Comment