Buku

Novel Sumbi, Perempuan yang Mengawini Anjing

Sangkuriang
Jangan Lupa Di Rate Ya!
Tinggal Pilih Bintang Saja!

Akhirnya buku yang ditunggu-tunggu sudah dapat dipesan. Silakan klik bit.ly/novelsumbi sudah bisa langsung pesan melalui shopee, tokopedia atau langsung ke penerbitnya. Harganya lagi didiskon gede-gedean untuk 100 pemesan awal. Pastikan sahabat Nana Sastrawan menjadi bagian pemesan awal. Dapatkan juga, Kelas Menulis Gratis bersama penulisanya, Blind Book dan Buku Edisi Bertanda Tangan.

Cerita dalam buku ini mengupas tentang kehidupan seorang perempuan yang harus melakukan sumpahnya untuk mengawini seekor Anjing. Tentu ini mustahil dilakukan oleh seorang manusia, tetapi sumpah adalah hal yang sangat sakral, ia tidak ingin melanggarnya. Buku ini menggambarkan situasi ganjil, tetapi memberikan ruang tafsir yang berbeda, bahwa di kehidupan sekarang, masih ditemukan orang-orang yang melanggar sumpah, menganggapnya main-main, bahkan sumpah hanya dijadikan tipuan.


Buku ini menawarkan cara pandang berbeda tentang psikologi perempuan yang harus hidup dan bercinta dengan seekor anjing. Setiap narasi yang dihadirkan membuat pembaca akan semakin masuk ke dalam lorong-lorong pemikiran yang tanpa disadari kehidupan itu sedang berlangsung saat ini, di mana cinta tidak sekadar keindahan, bahkan cinta pun dapat menjadikan suatu negeri hancur. Silakan dipesan dengan suka cita ke link di atas atau diposter. Salam Literasi.

Leave a Comment